Minggu pagi ini 27 januari 2019 bukan waktunya bangun siang, karena libur kali ini keluarga besar FEB UMSIDA mengadakan gathering di Duyung Trawas Hill. Rombonganpun berangkat dari kampus 1 sekitar pukul 06:30 dengan 2 bis yang kurang lebih diikuti 100 orang baik dewasa maupun anak-anak. Jumlah peserta cukup banyak, karena Bapak Ibu Dosen serta karyawan diperbolehkan mengajak anggota keluarganya. Alhamdulillah rombongan sampai di Duyung Trawas Hill sekitar pukul 09:30 tanpa halangan yang berarti. Justru sepanjang jalan peserta rombongan baik itu Bapak Ibu Dosen, karyawan FEB bersama keluarganya selalu bersenandung mengikuti lagu yang diputar di dalam Bus. 

Udara dingin dan mendung menyambut rombongan, namun rombongan masih semangat mengikuti gathering ini. “Ada rasa khawatir apakah bisa berjalan sesuai rencana atau tidak ya, karena salah satu agenda dari gathering ini adalah outbound bagi peserta rombongan dewasa maupun anak-anak”, jelas Alshaf sebagai ketua panitia acara gathering FEB tahun 2019.

Acara pembukaanpun dimulai setelah rombongan tiba. Gathering dibuka oleh Dekan FEB dengan mengucap “Bismillah mudah-mudahan dengan acara gathering ini dapat meningkatkan kekompakan kita dalam bekerja di kantor maupun diluar kantor sebagai keluarga besar FEB” ujar Sigit. 

Acara outbound dimulai sekitar pukul 10.00 tapi sayangnya hujan turun cukup deras. Tanpa mengurangi semangat acara  outbound tetap berlanjut walaupun hanya sekedar bermain  kekompakan antar peserta rombongan di dalam sebuah ruangan. Permainannya semakin seru karena peserta yang menang ternyata mendapatkan hadiah yang sudah dipersiapkan oleh panitia. 

Waktu berjalan begitu cepat dan hujan belum berhenti, “sungguh suasana yang patut disyukuri, sedangbersama keluarga besar FEB dan hujan menambah nikmat menu makan siang ini”, tambah sarwenda. 

Setelah makan siang tidak jarang peserta rombongan nekad untuk berenang, walaupun di luar masih hujan. Peserta lain yang enggan kehujanan tetap berada dalam ruangan, namun beliau-beliau entah itu Bapak Ibu Dosen atau karyawan beserta keluarganya bernyanyi bersama. Bahkan ada beberapa yang ikut bernyanyi sambil berjoget. Sungguh luar biasa dan moment yang tak terlupakan hari itu, mudah-mudahan semua diberi kesehatan dan umur panjang agar bisa melaksanakan gathering lagi. Amin…. (My)

Type your Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *