“Usaha tidak menghianati hasil”, itulah motto yang selalu dipegang oleh para mahasiswa semester akhir. Begitubanyak rintangan yang harus mereka hadapi untukmendapatkan gelar sarjana. Dan akhirnya hari yang dinantikantelah tiba, pada hari Rabu tanggal 31 Oktober 2018 merekamerayakan hasil perjuang mereka dalam acara yudisium ke-30 fakultas ekonomi dan bisnis. Acara ini merupakan buktibahwa mereka telah menyelesaikan masa studi mereka diFakultas Ekonimi Dan Bisnis, dan siap menjadi calonwisudawan/wisudawati.

Bertempat di gedung Aula KH. Ahmad Dahlan, Gedung FEB lt.7  kampus 1 UMSIDA, yudisium kali ini mengusungtemaMenjadi sarjana yang berkompeten, berkarakter, berintegrasi berlandaskan spiritual untuk membangun masadepan yang gemilang”. Selain sebagai acara pelepasan danpengumuman nilai akhir, yudisium juga bertujuan untukmemberikan bekal kepada para mahasiswa untuk menghadapidunia kerja yang penuh dengan tantangan dan persaingan.

 Acara ini dibuka oleh Ibu Dr. Akhtim Wahyuni, M.Ag.selaku Wakil Rektor 1 Universitas Muhammadiyah Sidoarjo. Kegiatan ini diikuti seluruh dosen dan peserta yudisium.Yudisium ke-30 Fakultas Ekonomi dan Bisnis UniversitasMuhammadiyah Sidoarjo kali ini diikuti oleh 134 mahasiswaprogram studi S1 akuntansi, 119 mahasiswa program studi S1 manajemen dan 1 mahasiswa S2 magister manajemen.Mahasiswa dengan nilai ipk tertinggi diraih oleh LeffiAnggraini yang berasal dari program studi akuntansi dengannilai 3,87.

Kegiatan ini berlangsung khidmat dan meriah denganadanya penampilan tari tradisional dan Band Ikabama.Tertibnya peserta mengikuti berbagai rangkaian kegiatanmenjadikan acara ini berjalan dengan lancar. Raut wajahbahagia para peserta terlihat, karena hari ini adalahmomentum yang ditunggutunggu. Para mahasiswa yang mengikuti kegiatan yudisium ini nantinya dapat mengikutikegiatan wisuda Universitas Muhammadiyah Sidoarjo padatanggal 28 November 2018 mendatang. (IZ)